Latest News :

Faktor Ekonomi, Seorang pemuda nekat minum racun serangga

Posted by


Dinas Inforkomtel Kebumen - Diduga karena tekanan ekonomi Seorang pemuda di desa Soka Kecamatan Poncowarno Kabupaten Kebumen nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun serangga.

Anggota Bakohumas Kecamatan Poncowarno Endang Retnowati melaporkan korban adalah Samsul Fatah (20) warga Rt 02/02 Dukuh Gunung Krajan Desa Soka anak pasangan Kusno dan Nikmatun. Kejadian berawal ketika Selasa (4/1) usai shalat maghrib ibu korban Nikmatun mendapati anak sulungnya tengah muntah-muntah di ruang tamu rumahnya.
Dihadapan sang anak Nikmatun menemukan bekas gelas berisi racun serangga yang sudah kosong. Tanpa berpikir lama ibu tujuh anak tersebut langsung membawa Samsul ke mantri terdekat. Namun karena kondisi Samsul yang kian mengkhawatirkan Samsul langsung di bawa ke RSUD Kebumen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sayang setelah dirawat satu hari Samsul tak bisa diselamatkan. Rabu Pukul 15.00 wib Samsul meninggal dunia.
Malam itu juga Samsul langsung dimakamkan di TPU Gunung Krajan. Tindakan nekat Samsul Fatah diduga karena tekanan ekonomi. Sebagai sulung dari 7 bersaudara Samsul harus memikul beban hidup keluarganya sebab sang ayah berada di perantauan.(Rin)

Share this Post :

0 comments: