Latest News :

SMK Negeri 1 Karanganyar Gelar Persami di Lapangan Desa Wonoharjo.

Posted by

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9fqs8rkUtkjunl7MRT2Z6lFvDW_RUpDr8ZoOYIki5GBUFuLvbeERswHFzhSaTh2UKGcBbBxzvZZ81qtXQGqzrkBDLgRq8cLOQyqTqRqz9LivzuGPjhXqwsiW7U5pgxyCv-aFS4pDL3i5I/s320/P1050377.JPG
SMK Negeri 1 Karanganyar merupakan salah satu Sekolah Kejuruan di Kabupaten Kebumen yang memiliki berbagai prestasi baik dalam bidang akademik maupun kejuruan.
Selain OSIS, salah satu kegiatan organisasi kesiswaan adalah Pramuka, dimana SMK Negeri 1 Karanganyar juga pernah meraih berbagai kejuaraan.

Bertepatan dengan akhir tahun pelajaran 2015 ini, SMK Negeri 1 Karanganyar mengadakan Perkemahan dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Bantara.
Perkemahan ini diikuti oleh sekitar 500 peserta terdiri dari seluruh siswa kelas X dan XI, Pembina dan Almamater, pada 13 - 15 Mei 2015 lalu, di Lapangan Desa Wonoharjo.

Kegiatan perkemahan tahun lalu diadakan di Desa Kenteng Kec. Sempor. Desa Wonoharjo dipilih sebagai tempat pelaksaaan kegiatan perkemahan tahun ini dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah tempat baru dan juga dengan kondisi pemandangan yang indah.


Selain pelaksanaan kegiatan perkemahan pramuka SMK Negeri 1 Karanganyar, juga sebagai promosi dan perkenalan kepada warga Desa Wonoharjo menjelang Tahun Ajaran Baru 2015 / 2016.

Antusiasme warga Desa Wonoharjo juga terlihat dan ikut terlibat dengan membantu menyediakan MCK serta kebutuhan lain yang diperlukan selama perkemahan berlangsung.

Berikut beberapa galeri foto kegiatan perkemahan SMK Negeri 1 Karanganyar di Lapangan Desa Wonoharjo.









Share this Post :

0 comments: