Latest News :

Lapangan Dewa

Posted by


courtesy by: fb sugiyanto
Lapangan Dewa adalah sebuah tanah lapang yang ada di dataran tinggi di dukuh Lemungsur dimana kana dan kirinya adalah jurang. Tempat ini selain digunakan sebagai lapangan sepakbola juga digunakan sebagai tempat nongkrong pemuda lemungsur sembari menikmati keindahan pemandangan buktit mahameru yang berada di sebelah baratnya.
Pada saat-saat tertentu lapangan dewa ini digunakan juga sebagai ajang pertandingan olahraga, juga acara hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI seperti panjat pinang.
Dengan jalur yang lumayan terjal, untuk menempuh menuju lapagan dewa, pada hari minggu kadang juga dijadikan sebagai track realy motor.
Kini jalur menuju lapangan dewa sudah dibangun meski hanya sebatas rabat beton satu lajur, dan itupun juga masih dibawah lapangan.
Bagi anda yang tertarik dengan indahnya pemandangan dan ingin mencoba berolah raga berkendara roda dua bisa langsung datang ke Desa Wonoharjo.
Pemuda desa yang tergabung dalam Karangtaruna akan membantu anda menemami selama dalam perjalanan. Bila tertarik silahkan hubungi kami melalui kontak yang ada.
Selamat berpetualang !!!

Share this Post :

0 comments: