Latest News :

Donasi Pembangunan Lapangan Sepak Bola

Posted by

Dalam rangka meningkatkan semangat olah raga dan memberdayakan pemuda dalam ikut serta mengisi pembangunan, mulai kemarin ( 31 / 08 / 09 ) Lapangan Desa Wonoharjo telah mulai dilakukan pembenahan perluasan dan perataan yang rencana kedepan bisa menjadi lapangan terluas se kecamatan Rowokele.

Dalam Pelaksanana perluasan dan perataan ini telah dibentuk panitia pelaksana yang diketuai oleh Bpk. Partomo dan Bpk. Suparji selaku wakil.
Pembangunan perluasan dan perataan lapangan ini sendiri memerlukan dana sekitar 30 juta lebih termasuk biaya untuk sewa alat berat dan pembenahan kelengkapan sarana sepak bola ( Skolah Sepak Bola ). Adapun dana tersebut berasal dari swadaya murni masyarakat.

Dana sebesar itu tentunya diharapkan bisa terkumpul secepat mungkin guna pembiayaan proyek tersebut.
Untuk itu Panitia pelaksana proyek perluasan dan perataan mengharapkan sekali donasi dari warga Desa Wonoharjo khususnya yang ada di perantauan untuk bisa membantu tercapainya perluasan dan perataan Lapangan yang berstandart.

Donasi dan bantuan bisa disalurkan melalui rek : BNI 11940293 an. Tringudi Prasetyo
Dana yang terkumpul nantinya akan laporkan secara berkala oleh panitia. Setelah anda memberikan donasi mohon info via sms ke 08170126912
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Panitia pelaksana di : 08170126912 atau email : tringudiprasetyo@yahoo.co.id

Share this Post :

0 comments: