Latest News :

Waspada & Hati-hati buat Pemudik

Posted by



Kasus klasik yang menimpa pemudik tidak kali ini saja terjadi, tapi setiap tahun selalu terulang peristiwa yang boleh dibilang serupa namun dengan motif yang berlainan.
Semoga anda yang hendak mudik ke kampung halaman untuk lebih waspada dan berhati-hati terutama dengan orang yang mungkin baru anda kenal meski dalam satu kendaraan.
Seperti yang terjadi di lebak bulus, korban aksi pembiuasan Tuslam (43), Slamet (22) dan Sumadi (30), mengaku senang bisa pulang ke kampung halamannya, Cilacap, setelah harta mereka raib diambil orang melalui pembiusan. "Alhamdulillah.. terima kasih ya Allah, inyong bisa balik maning," ucap Sumadi sambil bersujud di ruang Kepala Teminal Bus Lebak Bulus, Senin 14 September 2009, sore.

Selain itu untuk para pemudik dengan kendaraan roda dua juga untuk lebih berhati-hati di jalan mengingat tahun ini terjadi peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor dan tindak kejahatan di daerah-daerah rawan kejahatan.
Untuk menjaga ketertiban di jalan lebih disarankan bagi para pemudik yang menggunakan roda dua agar berombongan dan meminta pengawalan dari kepolisian seperti dilansir vivanews. Meski demikian bila Anda tetap yakin akan mudik Lebaran dengan menggunakan sepeda motor, pastikan seluruh kelengkapan dan persyaratan sudah dimiliki.
Alon-alon asal tekan ngumah slamet.... bisa ketemu sanak sedulur...

Share this Post :

0 comments: